top of page

1 minute intro to Moondrop Stellaris




Ada pameo mengatakan "bermimpilah setinggi rembulan, maka kau akan jatuh diantara bintang - bintang". Seperti halnya berbagai IEM Moondrop dengan nuansa langit Starfield, Stardust, dan kini Stellaris, Moondrop berharap IEM pertamanya ini mampu diterima pasar dengan baik.


Apa sih kelebihan jenis driver ini? Planar magnetik punya respons low frequency yang akurat loh! Jadi dalam urusan kecepatan frekuensi low driver ini melampaui dynamic driver.



Dengan nozzle yang cukup panjang, Stellaris bakal menggantung di telinga, kamu bakal terbantu karena desain in ear ini over the ear, dan perlu dicatat bahwa bahan housingnya dari logam yang cukup berat. Bagi beberapa orang mereka harus berkompromi soal fitting, untuk itulah Moondrop menggunakan eartips Ultra Clear dari Softears agar pendengar dapat menikmati fitting yang lebih menggigit.






Dengan frekuensi low yang deep, IEM ini sebenarnya cukup fun. Detail di midnya jernih dan dekat (intimate) detail di frekuensi tinggi sangat bersih dan punya teknikalitas. Namun demikian jika kamu belum terbiasa, Stellaris mungkin bakal terasa sedikit "pedas" di telinga. Seperti halnya IEM berdriver planar, maka teknikalitas Stellaris tentu di atas rata-rata. Cocok untuk lagi pop, EDM, Hip-Hop dan R&B.


Enjoy Your Music Kami ada di Blibli dan Tokopedia: kunjungi Mrhommeaudio, ya! Call/sms/wa:08127351634 #mrhommeaudio #enjoyourmusic #music #setup #audiophile #IEM #planar

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page