top of page

Audeze MM500




Audeze didirikan pada 2008 oleh Sankar Thiagasamudram dan Alexander Rosson setelah bertemu dengan insinyur Pete Uka. Mereka menggunakan bahan sirkuit fleksibel yang dikembangkan untuk NASA dan menghasilkan headphone berkualitas tinggi. Baru-baru ini mereka meluncurkan MM-500 studio headphone.





Melanjutkan jejak headphone unggulan Audeze yang terbaru, LCD-5, yang memperlihatkan perbedaan signifikan dari karakter suara Audeze sebelumnya, MM-500 adalah generasi baru dari headphone Audeze. Ini adalah hasil kolaborasi dengan Manny Marroquin, mixing engineer berpenghargaan, dan ditujukan khusus untuk para profesional yang memiliki pemikiran progresif. Bagaimana dengan performanya?





Headphone MM-500 ini gak bisa dipungkiri punya desain yang paling mantap di antara semua headphone di rentang harganya. Chassis-nya terasa super kuat berkat mayoritas material aluminium dan baja yang dipakai. Secara penampilan, keren banget. Gak terlalu gede dan keliatannya keren saat dikenakan. Ada aksen serat karbon di earcup-nya yang bikin tampilannya makin keren dan industrial. Fitting cukup baik dengan clamping force sedikit kuat. Dengan desain openback headphone ini menghadirkan isolasi khas, suara luar tetap bisa kamu dengar dan musikmu pun dapat di dengar orang lain.


Audeze menyatakan MM-500 itu "beneran level performance tingkat pro audio yang lebih tinggi" dan mereka anggap MM-500 ini jauh lebih nagih dari LCD-X. Wah, serius nih?





Secara tonal, memang MM500 lebih netral dan asik untuk berbagai jenis musik. karena memang headphone ini dikhususkan untuk mastering. MM500 memadukan karakter netral dan fun, sehingga membuatmu makin betah menikmati musik. Staging yang realistis dipadukan suara yang berbody, sehingga membuatmu tak mudah bosan. itulah daya tarik headphone ini. Jadi nggak cuma sound engineer aja yang demen, audiophile pun masuk!


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page