top of page

Fiio Q11, Best Price to Performance DAC di Kelasnya



Berdiri sejak tahun 2007, FiiO menjadi kekuatan besar dalam dunia audiophile, menawarkan rangkaian produk yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Mulai dari IEM, amplifier headphone, DAC, hingga DAP, FiiO konsisten menghadirkan perangkat unggulan, mengukir standar bagi merek-merek lain.





Baru-baru ini, FiiO kembali menghadirkan produk USB DAC/Amp yang terjangkau seharga DAC dongle, jadi nostalgia nih, ingat FiiO E5 dan E3 yang populer di masa lalu? Model ini berada di bawah Q3 dan mengenalkan aturan penamaan baru dari FiiO. Pertanyaannya adalah, apakah masih ada ruang bagi DAC/Amp USB baterai dan tanpa koneksi nirkabel? Itulah yang akan kita temukan dalam ulasan FiiO Q11 kali ini.


Dua output headphone pada FiiO Q11 ini fitur kunci, meskipun Q3 MQA masih unggul dengan 3 output/input yang berbeda. Setidaknya ini memungkinkan saya menikmati cans yang tersedia di pasaran pada umumnya, tanpa ribet dengan adapter. Tapi ingat, FiiO Q11 dilengkapi dengan port 3,5mm dan Pentaconn 4,4mm, ya, tanpa port 2,5mm.

Bonus poin untuk port 3,5mm yang juga bisa digunakan sebagai output koaksial, gokil!


Dengan karakter cukup netral, transparan, dan sparasi yang top di harganya, FiiO Q11 ini mampu mengungguli produk FiiO terdahulu seperti Q3 dan KA3. Pertama, masalah power, Q11Lebih bertenaga daripada KA3, FiiO Q11 juga melampaui Q3 untuk headphone yang membutuhkan power besar. Dengan level volume yang sama Q11 mampu mendrive headphone full size seperti Meze 99 dan HD650 dengan sangat baik.

Berikut berbagai fitur unggulan Fiio Q11 yang bisa kamu pertimbangkan cek di sini ya!

6 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page