top of page

Topping DX1, The Perfect Starter





Pilihan DAC desktop pertama bagimu yang baru memulai perjalanan di dunia Hi-Fi, itulah DX1. Dengan desain industrial, DX1 cocok banget dipadukan dengan setup dekstop di rumah.


X1 punya output yang cukup lengkap, 2 headphone out single-ended 3.5mm dan 6.3mm didepan, dan line out RCA di belakang yang bisa disambungkan ke amplifier dekstop atau speaker aktif.



Secara fungsi, DX1 sangat fleksibel digunakan. Tidak membutuhkan adapter, dan tinggal plug and play baik dari PC maupun ponsel Android (kamu perlu kabel OTG tambahan untuk ini)


DX1 ini juga menggunakan DAC AKM terbaru, AK4493s. Bagi para penggemar chip AKM yang terkenal dengan "Velvet Sound"-nya, DX1 ini bisa jadi pengobat penasaranmu. Terdapat 2 pengaturan gain yang cocok untuk IEM dan Headphone.


DX1, DAC-nya Topping ini adalah solusi audio bagi kamu starter di audio portabel yang ingin percaya diri. Selain puas dengan suara yang bersih dan transparan hasil dari chip DAC AK4493S-nya dan sirkuit LNRD yang canggih. Kamu pasti pengen terus-terusan dengerin musik.





Meskipun DX1 DAC ini karakternya tidak seterang dan se-powerful model Topping yang lebih mahal, tapi suaranya tetap keren dan bisa ngasih tenaga buat dengerin headphone yang demanding seperti Sennheiser HD650.

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page