top of page

Truthear HEXA





Salah satu IEM Truthear yang paling hangat dibicarakan adalah HEXA. Bisa dibilang HEXA merupakan IEM advanced untuk pemula, dengan tuning tidak main-main. Apa saja yang menarik?


Housing Hexa 3D-Printed Hexa dibuat secara teliti dan memperhatikan ergonomi. Terbukti walaupun desainnya banyak sudut, namun tetap begitu nyaman digunakan.



Kabel berwarna hitam glossy dengan memory wire. Kabel 2 pin 0.78 4braid ini punya model yang sama dengan kabel Moondrop, kamu bisa upgrade tentunya agar kualitas suara maksimal!


Konektor 3.5 single endednya berbentuk L-shaped. Selain itu, jack-nya pun merupakan jack gold plated. Kurang puas? Tinggal ganti kabel yang pas!

Housingnya menggunakan resin yang dicetak 3D mengadopsi teknologi DLP resin Printing, untuk menciptakan ruang akustik yang terkalibrasi. Hybrid Frequency Division merupakan desain internal tube guide yang dikembangkan TruthEar. Dengan perpaduan ini, dihasilkan suara referensi yang berfokus pada detail dan clarity di midrange. Tanpa mengorbankan low dan high frequency.


TRUTHEAR HEXA ini berbeda dengan model IEM standar yang biasanya memiliki suara V-shaped atau Harman-tuned. HEXA menggunakan profil netral dengan penekanan sub-bass. Meskipun multi-driver, HEXA sangat kohesif dengan timbre organik. Soundstage-nya cukup diimbangi dengan sparasi yang sangat baik.


Dengan isolasi suara yang luar biasa, kenyamanan yang baik, dan performa teknis yang hebat, HEXA bahkan bisa menjadi pilihan terjangkau bagi musisi yang mencari IEM monitor panggung.


Beberapa masukan agar HEXAmu makin cemerlang, kamu bisa ganti kabel aftermarket yang lebih baik.

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page