top of page

ABYSS DIANA MR

ABYSS Headphones adalah perusahaan yang merancang dan memproduksi headphone audiophile ternama. Dengan markas workshop di New York, Amerika Serikat, Abyss menggunakan teknologi paten dan eksklusif. Komponen aluminium yang diolah dengan presisi, serta material eksotis, menjadi ciri khas Brand satu ini.





ABYSS DIANA MR adalah headphone planar fullsize yang dirancang untuk menghubungkan penggemar audiophile dan head-fi dengan audio mixing dan mastering engineer profesional. Tim ABYSS mengembangkan headphone ini dengan distorsi yang sangat rendah, respons frekuensi mendekati flat, dan kejernihan suara sebening kristal, serta detail yang halus dan memikat.





Secara penampilan, keren banget. Gak terlalu gede dan keliatannya keren saat dikenakan. Ada aksen serat karbon di earcup-nya yang bikin tampilannya makin keren dan industrial. Headphone ini punya fitting cukup baik dengan clamping force yang pas. Dengan desain openback headphone ini menghadirkan isolasi khas, suara luar tetap bisa kamu dengar dan musikmu pun dapat di dengar orang lain.





DIANA MR membuat pengalaman mendengarkan musik semakin imersif, baik dengan dongle USB sederhana hingga headphone amplifier berkualitas tinggi berbasis tabung dan state solid. Headphone ini memiliki karakter suara universal dan karakter yang kuat, sehingga netralitasnya bisa berpadu dengan semua perangkat tersebut.





Impedansinya yang rendah cocok dengan perangkat portabel maupun desktop. Diana MR menghasilkan resolusi yang luar biasa meskipun dari source bertegangan rendah, respons bass yang kaya dan bertekstur bisa dihasilkan dengan mudah.


Driver planar MR baru dan dipatenkan ini menunjukkan respons frekuensi dan fase yang flat dari bass. Begitupun dengan midrangenya yang istimewa.


Untuk midrange, vokal begitu jernih, didukung rentang frekuensi tinggi yang luas, halus, dan mengikuti karakter khas Diana yang terkenal punya detail halus dan realistis.


Dengan Diana MR, Kamu akan disuguhkan detail-detail micro dalam rekaman tanpa kelelahan, karakter yang sedikit bright namun tidak mengganggu, atau terdengar terlalu tajam. Abyss menyatukan karakter terbaik headphone kelas atas dan karakter referensi dalam model ini. Suaranya sungguh memukau, mudah di-drive dan nyaman dipakai lama.



1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page