top of page

HE1000SE

HIFIMAN, didirikan pada 2007 oleh Fang Bian, merupakan pemimpin dalam perangkat audio berkualitas tinggi seperti headphone dan perangkat portabel. Hifiman dikenal karena inovasi driver dan desain ergonomis, memenuhi kebutuhan penggemar audiophile dengan produk berkualitas tinggi yang telah mendapat pengakuan secara luas.




Salah satu seri headphone Hifiman yang paling diapresiasi tentu seri HE1000SE. Hifiman HE1000SE memiliki kualitas suara luar biasa, konstruksi premium, kenyamanan, driver planar magnetic, isolasi yang baik, kabel berkualitas, dan desain estetis yang menarik. Untuk itu mari kenal lebih dekat.





Hifiman HE1000SE menonjol dengan kualitas konstruksi yang superior. Bobotnya ringan dan sangat nyaman. Desain open-back dengan Window Shade System memberikan suara yang transparan dan soundstage luas. Earpads velour memberi kenyamanan ekstra dan peningkatan potensial pada soundstage. Struktur metal hasil CNC milling dan polesan tangan memberikan kesan premium. HE1000SE adalah salah satu headphone Hifiman yang paling menarik secara visual.





HE1000SE adalah headphone open-back dengan driver planar-magnetic besar yang di-drive oleh struktur double-magnet. Diafragmanya sangat responsif berkat konduktor super tipis (sub-mikron). Hifiman juga menggunakan magnet stealth yang mengurangi gangguan gelombang suara. Dengan demikian tercapai suara yang punya THD rendah dan transparan. Sistem Window Shade membuang gelombang akustik yang tidak diinginkan dari cup, menciptakan suara yang terasa lapang.





HE1000SE merupakan lompatan besar dibandingkan hifiman Arya dalam kualitas audio. Detail yang dihasilkan oleh headphone ini sungguh mengagumkan, soundstage lebih luas dan realistis. Bass yang lebih mengisi, serta midrange yang lebih hidup, tingkat transparansi dan detail yang membuatnya unggul dibandingkan dengan headphone lain yang lebih mahal.


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page