top of page

AK Kann Ultra

Astell&Kern adalah merek yang dikenal di seluruh dunia karena menghasilkan pemutar musik digital (DAP) premium yang menyajikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas tinggi. Didirikan oleh iriver, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Astell&Kern pertama kali memperkenalkan produknya pada tahun 2012, dan memimpin pasar DAP Hi-Fi kelas atas.





Sedangkan Astell&Kern Kann adalah salah satu seri pemutar musik digital (DAP) premium yang sangat dihargai dalam lini produk Astell&Kern. Dirilis pertama kali pada tahun 2016, Kann telah menjadi pilihan populer di kalangan audiofil, 7 tahun berlalu, kini seri terbaru ada di Astell&Kern Kann Ultra, sebaik apa performanya?





AK Kann Ultra memiliki 4 Output di bagian atas yang berfungsi sebagai Phone Out dan Line Out, masing masing dengan konfigurasi 3.5 SE dan balanced 4.4mm. Fitur Triple Output Sound pada KANN ULTRA menjadi sorotan, menunjukkan komitmen KANN ULTRA dalam menyajikan pengalaman audio dengan beragam opsi output, cocok untuk berbagai setup dan situasi baik dipasangkan ke amplifier atau headphone langsung.





Prosesor dan OS Crimson yang dioptimalkan pada KANN ULTRA memudahkan pengoperasian. Desain knobnya pun cerdas dan intuitif sehingga memudahkan pengguna menaik-turunkan volume tanpa melihat ke DAP sekalipun.






Salah satu fitur unggulan dari KANN ULTRA adalah keempat Gain Modes-nya, memberikan output setingkat desktop Hi-Fi hingga 16Vrms. Hal ini menjamin pengalaman suara yang berkesan mendalam, memenuhi tuntutan para penggemar audio yang mencari kualitas suara tanpa kompromi. Penambahan chip DAC ganda ES9039MPRO lebih lanjut meningkatkan kemampuan pemutar musik ini ini untuk mendrive dengan sempurna berbagai jenis headphone beresolusi tinggi.



3 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page